Friday 4 December 2015

AWAL KISAH CONGPO MUSISI KUDUS GILA (Glismanja Band)

CONGPO adalah nama panggilan ,
Glismanja Band adalah nama band pada saat itu.

dia seorang vocalis sekaligus Pencipta lagu yang jelas dia asli kudus jawa tengah indonesia

Banyak musisi kudus yang sedang menikmati kehidupan malam karena mereka massih muda dan labil .banyak yang sedang merasakan efek semua itu seperti teman saya yang bernama congpo.
Untuk masa muda yang dia lakukan sudah cukup puas dan mungkin bisa dikatakan berlebihan puasnya,namun demikian dia bukan orang yang mudah menyerah dan sangat agresif dalam menjalani semua masalahnya sekarang ini.Sampai sekarang dia menghilang bagai ditelan bumi..
Entah sampai kapan dia akan terlihat kembali atau bahkan tidak akan kembali ke kudus lagi karena banyaknya masalah yang dilalui sekarang ini.

*Maaf saya tidak bisa memberikan nama dan alamat detilnya untuk si congpo ini,tetapi dikalangan anak anak band kudus mungkin banyak yang tau.

awal kisah congpo didunia music

Sangat semangat sangat kreatif dan supel bnyak teman pada saat itu.
pada saat itu di studio 26 tempatnya anak anak kudus kumpul untuk bersenda gurau omong guyulah istilahnya mas mbak bro.mulailah berkarya di studio 26 tersebut .karena banyak teman yang juga seprofesi terkumpulah sebuah grub band..namanya Glismanja Band.

Tempat tongkrongan selalu distu dari pagi siang sore  kadang sampai tidur distudio tersebut bersama teman sekaligus anggota Glismanja yang bernama pincuk&gopel.gopel adalah penjaga studio pada saat itu dan pincuk adalah kakak dari gopel.Biasa anak muda yang penuh ambisi tak ada tangis yang ada tertawa dan selalu tertawa kayak orang gila padahal saat itu belum mempunyai predikat gila seperti saat ini.miras sudah jadi teman setiap malamnya.tetapi tetap berkarya untuk membuat lagu untuk Glismanja Band.

Congpo adalah orang yang selalu membuat appun itu mudah,dan sebenarnya dia adalah type orang yang setia kawan dalam susah dan senang.begitulah awal congpo di dunia musik kudus tepatnya di studio 26.sekian dulu untuk awal congpo .dimanapun dan appun yang terjadi padanya mohon doanya saja semoga selalu berkarya.

"congpo: Maaf sekali buat teman teman yang telah saya sakiti semua itu keterpaksaan dan semoga kalian memaafkan dan selalu di beri berkah TUHAN "








1 comment: